Google Adsense1

CashPirate Penghasil Dollar dari Android Selain WHAFF


Whaff merupakan aplikasi populer dikalangan pengguna android, cukup bermodalkan android dan rekening virtual anda sudah bisa menghasilkan dollar dari gadget anda melalui jasa advertise mobile.

Cara kerja aplikasi ini sangat sederhana, anda akan dibayar dengan USD untuk setiap Cost per install (CPI) / Pay per install (PPI), pay per view, pay per survey dan masih banyak tawaran yang diberikan. Aplikasi advertising mobile yang kita kenal sejauh ini mungkin hanya whaff, namun ada beberapa aplikasi lain yang menawarkan imbalan dollar serupa dan Cashpirate salah satu alternatif lainnya.

CASHPIRATE PENGHASIL DOLLAR ALTERNATIF WHAFF 

CashPirate adalah salah satu aplikasi "Money Making" terbaik yang ada di google playstore. Aplikasi ini menjadi alternatif pemburu dollar dari bagi para pengguna gadget selain WHAFF. 

Dibanding kompetitornya WHAFF, cashpirate memiliki beberapa keunggulan dibanding kompetitornya dimana,
-  Sistem pembayaran yang otomatis (automate payment system)
-  Tidak ada biaya (charge) penarikan dana ke paypal.
-  Aplikasi ringan hanya 1,3MB
-  Minimal payout (PO) yang rendah hanya 2,5 USD
-  Bonus registrasi besar 500 koin setara 0,5 USD (Referral Code CTBZNE)
-  Tawaran lebih banyak, ada video reward, survey, game serta aplikasi
- Multi level Bonus referral : anda bisa mendapatkan tambahan 10% dari referal anda tanpa mengurangi koin referral anda hingga level 2.

BAGAIMANA CARA MENGHASILKAN DOLLAR DARI CASHPIRATE

Caranya cukup mudah sama seperti WHAFF, dan pastikan selama menggunakan aplikasi ini anda tidak menggunakan VPN, proxy dan emulator seperti bluestack karna dilarang oleh cashpirate.
1. Download dan instal Cashpirate menggunakan playstore
2. Setelah terinstal buka dan masukan email serta password untuk register

3. Setelah input email dan password masukan Referral Code : CTBZNE dan klik Register, anda akan mendapatkan sebesar 500 koin atau setara 0,5 USD setelah terdaftar.
NB : Kode CTBZNE adalah kode Referal saya dan disini saya memberikan pilihan boleh menggunakan kode referral saya atau punya orang lain. Saya tentunya akan sangat berterimakasih jika menggunakan kode referral saya. Perlu diketahui perintah untuk memasukkan kode referal tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi diawal, jadi diharapkan kode referral diinput atau anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD (500 koin).

4. Disini kita bisa set goal dengan klik "Change Goal" yang ingin dicapai, kita dapat redeem ke paypal, facebook gift card, prepaid Virtual Visa Reward, maupun Paypal.
Berikut beberapa pilihan untuk penarikan ke Paypal
- 2500 koin sebesar 2,5 USD
- 5000 koin sebesar 5 USD
- 10000 koin sebesar 10 USD
- 25000 koin sebesar 25 USD

5. Untuk memulai menghasilkan dollar klik "Show All Offers" pada kolom Earn Coins


6. Kemudian akan muncul berbagai macam tawaran dari Pirate Pick, Sponsorpay, Trial Pay, Aarki, dan Adpay. Semua berbayar dan menjadi pilihan buat anda, tetapi bukan hanya lewat ini saja kalian bisa menghasilkan dollar kalian bisa mendapatkan tambahan melalui referral dengan invite teman-teman anda dengan membagikan referral code ke teman-teman anda.

TIPS MENGHASILKAN COIN TAMBAHAN MELALUI REFERRAL

Singkat saja, cara lain menambah coin selain melakukan offer yang tersedia, bisa dilakukan dengan mengajak teman-teman anda dengan referral code anda untuk bergabung. Cashpirate juga memberikan keuntungan bagi upline maupun downline dimana dapat dirasakan hingga downline level 2. Woa mantap kan ya sudah kayak MLM tapi bedanya tidak jual produk hehe.
Bagi Referrer
Berikut keuntungan bagi akun yang telah mendapat referral
Level 1
- Mendapatkan tambahan 10% koin yang dihasilkan oleh referral anda.
Level 2
- Mendapatkan tambahan 5% koin yang dihasilkan oleh referral dari referral anda.
Bagi Downline
-  Mendapat bonus 50% koin untuk 1000 koin pertama yang dihasilkan. 
- Mendapatkan bonus 500 koin jika mendaftarkan dengan kode referral CTBZNE (kode referral saya)

Jadi jelas keduanya sama-sama diuntungkan karna setiap keuntungan yang didapat tidak ada potongan coin bagi downline maupun upline yang ada malah dapat bonus masing-masing. Ayo ajak teman-teman kalian agar kalian juga untuk meramaikan. Jika ada yang ingin ditanyakan atau diperjelas feel free to ask.

HAPPY HUNTING :)







1 komentar:

  1. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    BalasHapus

Responsif