Google Adsense1

Auto Like facebook dengan imacros


AUTOLIKE LikesASAP dan Likesplanet


Tips menghasilkan dollar dari internet - Menindaklanjuti dari tulisan saya Mendapatkan dollar dari Likesasap.comprogram PPC ini per tanggal 8 Januari 2016 telah menghentikan cashoutnya/pembayarannya hingga sekarang (8 Februari 2016). 
Tanya kenapa? Mungkin bisa jadi karena cashout > daripada pemasukan saya cuma sotoy ya hahaha. Terlepas dari itu terus apa gunanya tetap menggunakan likesasap? pertama agan bisa menggunakan untuk jualan likes, yang kedua juga bisa untuk media promosi facebook, twitter, youtube anda sendiri. Jika agan tetep ngotot ingin nghasilin cashout dengan PPC macam ini, ane sarankan pindah haluan dulu ke LikesPlanet.com

Secara umum autolikes dengan imacro dapat digunakan dalam web mana saja selama tidak melanggar TOS dan di LikesAsap hanya tidak diperbolehkan menggunakan akun duplikat dengan IP yang sama dan akun login dengan IP yang berbeda dengan IP terdaftar. Oke sekarang buat sekarang yang mau bertahan, dan tetap mau autolikes (menindaklanjuti tulisan ane tentang Aplikasi Autolikes Likeasap yang sudah tidak bisa dipakai) silahkan lanjut baca.  

Imacros merupakan software browser otomatis yang tujuannya meng-otomasi task-task yang dilakukan melalui browser. Oke sekarang lanjut, realnya untuk apa saja imacros digunakan? Kalau mau dijabarkan banyak banget gan, yang pasti untuk pekerjaan berulang-ulang dan gitu-gitu trus gan (sudah bau-bau blackhat ya) seperti auto like, autodislike, auto subscribe, auto re-tweet, autoposting, dan lain sebagainya. Jadi dengan imacros sekali klik play loop (diulang-ulang) biarkan imacros yang menyelesaikan pekerjaan agan-agan sekalian. 
Beruntungnya software ini sudah tersedia gratis dalam bentuk adds on yang dapat dipasang dibrowser mozila firefox, chrome dan lain-lain. Silahkan didownload dulu dan pasangkan pada extension browser agan. Nanti shortcut extension imacros akan nonggol dipojok kanan atas sebelahnya address bar persis gan, bentuknya bisa dilihat gambar diatas. Sampai sini sudah paham?

Next step download Script Autolikes Likesasap.com 2016. Buat agan yang sudah advanced tentang script-script bisa juga buat sendiri pakai mode rec. Buat agan yang masi newbie ane sarankan download scriptnya aja.
Filenya bisa didownload melaluiTusfiles  atau Ziddu

Setelah kalian download buka script dengan notepad (Ctrl+O, kemudian all file, pilih file Autolikes Likesasap 2016). Sesuaikan Wait second yang pertama, defaultnya 3 detik dan ini menyesuaikan dengan kecepatan internet agan, klo lemot pake 5 -10 detik aja gan. Kemudian copy scriptnya gan. Buka browser agan yang sudah terpasang imacros, klik di #current.iim trus pilih manage dan edit script. Ctrl+A dan gantikan dengan script yang agan download tadi. Setelah itu masuk ke bagian play, bagian bar Max isikan dengan angka 99999 (akan mengulang 99999 kali) kemudian klik play loop. 

Jika ada masalah seperti facebook page tidak ditemukan bisa agan stop trus skip dulu. Sisanya biarkan imacros yang bekerja. Script untuk yang lain akan saya update kalau sudah ada waktu ya :)

3 komentar:

  1. It's a impressive post that has everything to describe in it.

    BalasHapus
  2. Look at the way my buddy Wesley Virgin's adventure begins with this SHOCKING AND CONTROVERSIAL VIDEO.

    Wesley was in the military-and shortly after leaving-he unveiled hidden, "self mind control" tactics that the CIA and others used to get anything they want.

    As it turns out, these are the exact same SECRETS lots of famous people (especially those who "come out of nowhere") and elite business people used to become wealthy and successful.

    You probably know that you use less than 10% of your brain.

    That's because most of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe this conversation has even occurred INSIDE your very own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain seven years ago, while riding an unlicensed, beat-up bucket of a car with a suspended license and with $3 in his bank account.

    "I'm absolutely frustrated with going through life payroll to payroll! Why can't I become successful?"

    You took part in those types of thoughts, right?

    Your very own success story is going to start. Go and take a leap of faith in YOURSELF.

    Take Action Now!

    BalasHapus
  3. Did you know there's a 12 word sentence you can say to your partner... that will induce intense feelings of love and instinctual attraction to you deep within his chest?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's instinct to love, idolize and guard you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Instinct

    This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work harder than before to do his best at looking after your relationship.

    Matter of fact, triggering this dominant instinct is so essential to having the best ever relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You'll soon find him open his soul and mind to you in a way he haven't expressed before and he will see you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly interested him.

    BalasHapus

Responsif