Google Adsense1

BEDA SCAM DAN LEGIT


WEBSITE BERBAYAR SCAM atau LEGIT?

Website berbayar semakin jumlahnya banyak dan bervariasi, ada juga yang menyediakan tambahan penghasilan tinggi ada juga pula yang sangat rendah. Tetapi jangan langsung tergiur dari jumlah uang yang diberikan,ada baiknya sebelum anda bergabung dengan web tersebut cari tahu dulu, apakah website tersebut SCAM atau LEGIT?

SCAM / LEGIT  yang harus dipilih??

SCAM website yang MENGAKU akan memberikan upah dari tindakan kita tetapi hanya PHP (Pemberi Harapan Palsu) jadi member tidak akan mendapat cashout walau sudah sesuai dengan syarat minimal cashout/payout yang bersangkutan. Jadi Member disini hanya capek-capek membantu mengklik iklan, promosi banner, maupun mencari refferal tanpa gaji yang dijanjikan.
LEGIT website merupakan website legal yang BENAR-BENAR akan memberikan upah ketika member meminta cashout/payout dengan syarat ketentuan yang berlaku.



Untuk membedakan web SCAM atau LEGIT bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut :
a. Searching digoogle
b. Melihat forum-forum yang membicarakan web tersebut
c. Berapa lama web/ situs itu telah beroperasi, semakin lama maka makin kecil kemungkinan web tersebut SCAM
d. Penawaran yang diberikan SCAM dan LEGIT berbeda, jika jumlah nominal pembayaran yg dberikan terlalu tinggi jangan langsung tergiur, karena kemungkinan besar adalah SCAM. Web/ situs berbayar yang LEGIT hanya memberikan penawaran dalam jumlah rendah.

Web/situs yang LEGIT bisa dilihat disini
http://adf.ly/HwKzS

1 komentar:

  1. Did you know you can shorten your long links with Shortest and earn $$$$$$ for every visit to your shortened urls.

    BalasHapus

Responsif